Berduyun duyun Beralih ke CMS Wordpress

Berduyun duyun Beralih ke CS Wordpress - Jika anda belum mengetahui manfaat serta powerfullnya sebuah blog WordPress, mungkin anda ingin lebih detail lagi mengapa saat ini anda harus mulai tahu apa itu WordPress? apa yang bisa kita manfaatkan ? dan bagaimana cara menggunakannya tanpa ribet?
Ok…WordPress adalah sebuah platform ngeblog yang menggunakan domain dan hosting independen yang saat ini paling banyak digunakan di seluruh dunia oleh para blogger dengan berbagai tujuan baik itu untuk kebutuhan personal maupun bisnis. Berikut statistik real berdasarkan trends.builtwith.com dari hasil riset terbaru pada bulan Agustus 2012 dan diperkirakan akan terus meningkat!

Jumlah Penggunaan WordPress di Seluruh Dunia
Dan berikut adalah jumlah pengguna CMS selain WordPress yang migrasi ke WordPress:
Jumlah Migrasi ke WordPress

Grafik di atas membuktikan bahwa CMS WordPress merupakan favorit para webmaster di dunia, bahkan situs-situs top di dunia rata-rata menggunakan WordPress sebagai backendnya karena WordPress bukan saja bisa digunakan untuk aktifitas ngeblog saja, namun lebih dari itu, WordPress bisa digunakan sebagai:
  • Toko Online
  • Situs Profil Bisnis/Corporate
  • Situs pemerintahan
  • Situs Affiliasi
  • Situs Membership/Keanggotaan
  • Dan masih banyak lagi…
Namun sayangnya dengan berbagai keunggulan dan fleksibilitas dari WordPress tersebut, ternyata masih banyak orang (Mungkin termasuk anda) yang tertarik kemudian mencoba menggunakan blog WordPress namun pada akhirnya belum apa-apa sudah menyerah dan lebih memilih untuk menyerahkan pada ahlinya untuk melakukan instal atau mengoperasikannya dengan biaya yang tidak sedikit atau kembali ke CMS yang pernah digunakan sebelumnya. 9 dari 10 situs WordPress tidak pernah terselesaikan!
Sang Pemimpi Label: 01.21 0 komentar